Senin 11 May 2020 21:50 WIB

Sergio Ramos: Spanyol Butuh Sepak Bola

Kapten Real Madrid Sergio Ramos menilai Spanyol membutuhkan sepak bola

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE/JESUS DIGES
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos menilai Spanyol membutuhkan sepak bola untuk meningkatkan ekonomi dan untuk mengalihkan perhatian para penggemar dari pandemi virus Corona.

Baca Juga

 

"Negara membutuhkan sepakbola sebagai dukungan ekonomi dan orang-orang membutuhkannya sebagai selingan," kata Ramos dikutip dari Goal.com, Senin (11/5).

"Saya ingin sekali berkompetisi lagi, agar La Liga Santander menjadi normal kembali, kami harus disiplin agar kami dapat menghilangkan virus ini," tambahnya.

La Liga telah ditunda sejak Maret karena pandemi Covid-19, yang telah mendatangkan malapetaka secara global, menewaskan lebih dari 283.500 orang dan membuat olahraga terhenti.

"Saya ingin mengirim pesan dukungan kepada semua orang yang kehilangan orang yang dicintai, kita akan melewati ini dan kita harus bersama," tuturnya.

Di sisi lain, Barca menduduki puncak klasemen sementara dengan selisih dua poin di atas Madrid. Tersisa 11 pertandingan untuk menyelesaikan kampanye 2019/20.

Presiden La Liga Javier Tebas menyarankan agar kompetisi dimulai kembali pada 12 Juni dan dia menekankan bahwa semua itu hanya bisa terlaksana jika mendapat izin dari otoritas kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement