Rabu 29 Apr 2020 14:11 WIB

Lampard Agresif Dekati Dries Mertens

Chelsea dikabarkan berusaha mati-matian untuk mendapatkan tanda tangan Mertens.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Frank Lampard
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Manajer Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan sudah berkomunikasi dengan bintang Napoli, Dries Mertens.

Pemain internasional Belgia itu memasuki bulan terakhir kontraknya di Naples. Ditambah lagi, Mertens juga punya hubungan yang tak bagus dengan presiden Napoli Aurelio de Laurentiis.

Perantara transfer Vincenzo Morabito mengklaim, Chelsea berusaha mati-matian untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mertens. Walaupun sang pemain pernah mengatakan ingin bertahan di Napoli, namun kemudian pengacaranya mulai menawarkan beberapa klub internasional.

''Artinya sesuatu berubah antara pemain dan the Azzurri,'' ungkap Morabito, dikutip dari Tribal Football, Rabu (29/4).

Ia tahu hal ini karena bekerja dengan Oliver Giruod, saat dia ingin meninggalkan Chelsea Januari lalu. Kemudian Chelsea menawarkan kontrak yang menarik untuk Mertens sebagai pengganti Giroud. Namun, Giroud gagal hengkang dan memperpanjanhg kontraknya untuk berjaga-jaga.

''Namun mereka sangat tertarik pada Mertens dan Lampard menghubunginya hampir setiap hari. Saya melihat Mertens akan pergi ke Chelsea,'' ucap Morabito.

Chelsea memang minim penyerang musim ini. Apalagi, cederanya Tammy Abraham hanya membuat Lampard punya Giruod atau Pedro. Oleh karena itu, Lampard sedang mencari striker baru, mengingat Giruoud sudah cukup berumur sebagai seorang striker.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement