Jumat 24 Apr 2020 02:40 WIB

Buttonscarves Gandeng Artis Malaysia Promosikan Scarf Baru

Buttonscarves merilis koleksi

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
The Maharani Series, koleksi scarf terbaru dari Buttonscarves.
Foto: Instagram
The Maharani Series, koleksi scarf terbaru dari Buttonscarves.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Ramadhan, Buttonscarves mengandeng artis asal Malaysia Elfira Loy untuk merilis koleksi "The Maharani Series". Koleksi scarf itu diluncurkan eksklusif untuk bulan puasa.

Elfira dipilih sebagai #BSLady lantaran ia terkenal akan keunikan gaya modest-nya yang mengedepankan pemakaian hijab warna-warni dan aksesori desainer yang memberi sentuhan sederhana, namun tetap mewah. Selain itu, ini juga pertama kalinya Buttonscarves berkolaborasi dengan selebritas negara lain.

Baca Juga

"Selama ini kami mencari sosok yang cocok berkolaborasi dengan Buttonscarves, ternyata Elfira sudah menjadi seorang penggemar Buttonscarves sejak dulu dan secara kepribadian Elfira sosoknya cocok sekali," ujar Creative Director Buttonscarves, Linda Anggrea, dalam video conference "Buttonscarves The Maharani Series", Kamis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dream comes true! Finally, in this special month of Ramadhan, we could collaborate with an international icon! Introducing Elfira Loy (@elfiraloy)--a Malaysian actress, our lovely partner for the Raya 2020 collection. This will mark our move to expand globally! Let's give her a warm welcome, Ladies!❤

A post shared by BUTTONSCARVES (@buttonscarves) on

"The Maharani Series" terinspirasi dari istana di Jaipur, India. Maharani merupakan gelar di India yang diberikan kepada pemimpin wanita.

Linda mengatakan India sengaja dipilih karena kotanya tergolong unik dan patut untuk dieksplorasi mulai dari arsitektur, motif, dan budayanya.

"Kenapa India? Aku sendiri suka traveling dan Elfira juga suka dengan kulturnya dan Buttonscarves temanya tahun ini adalah traveling. Aku dan Elfira brainstorming dan hasilnya Jaipur. Nanti semua negara akan jadi tema utama koleksi kami," jelas Linda.

"Ketika kami berkunjung kesana, kami sangat terinsipirasi dengan arsitektur dan budaya India yang unik, cantik, megah, dan elegan. Sesuai dengan namanya, Maharani, harapan kami bahwa siapapun #BSLady yang memakai koleksi ini dapat merasa cantik, pintar, dan berkharisma layaknya seorang ratu," ujar Elfira.

"The Maharani Series" terdiri dari 13 warna dan motif di antaranya dusty, khaki, biru, krem, putih, merah, dan hijau. Sedangkan materi yang digunakan untuk bahanscarves adalah voal dan sutra satin. Koleksi terbaru ini dimulai dengan harga Rp 395 ribu.

Selain itu, Buttonscarves juga mengeluarkan koleksi mukena untuk ibu dan anak yang dijual mulai harga Rp 900 ribuan.

"Mukenanya bisa couple dengan ibu dan anak. Karena kalau Lebaran tuh suka susah kalau cari mukena yang buat anak kecil dan anak aku aja suka sama mukenaku karena motifnya bagus," ujar Linda.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement