Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Buttonscarves Persembahkan Scarf Louvre Series

Jumat 27 Mar 2020 11:00 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Koleksi teranyar Buttonscarves, Louvre series yang terinspirasi dari Museum Louvre di Paris, Prancis.

Koleksi teranyar Buttonscarves, Louvre series yang terinspirasi dari Museum Louvre di Paris, Prancis.

Foto: Republika/Gumanti
Buttonscarves luncurkan scarf Louvre Series dengan sembilan warna pilihan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Momen kunjungan ke Museum Louvredi Paris, Prancis, ternyata meninggalkan kesan mendalam bagi Linda Anggrea, Creative Director Buttonscarves. Oleh Linda, keindahan dan pesona Louvre kemudian diterjemahkan ke dalam koleksi teranyar Buttonscarves yang berjudul Louvre series.

Koleksi ini sekaligus untuk menyambut tahun keempat Buttonscarves bergabung di industri modest fashion. Louvre series memiliki sembilan warna, seperti merah, putih, pink, biru dongker, cokelat, dan lainnya yang kian mendukung penampilan Muslimah.

“Saat traveling ke Paris, aku mengunjungi museum Louvre dan itu sangat indah sekali. Jadi pas pulang, aku kepengen bawa kenangannya untuk jadi scarf,” kata Linda dalam temu media beberapa waktu lalu.

Koleksi Louvre memiliki motif yang terinspirasi dari elemen garis-garis pada Louvre. Memiliki makna independen, bold, juga smart, koleksi ini dibuat dari dua bahan berbeda, yakni voal dan satin square yang kian mempercantik scarf tersebut.

"Garis, geometrinya secara tegas menunjukkan Louvre itu sendiri. Aku selalu ingin membuat sesuatu yang terkonsep dan punya makna dalam. Jenis voal itu banyak banget dan insya Allah kami gunakan bahan voal dengan kualitas terbaik, karena memang ini produk premium,” jelas Linda.

Bersamaan dengan peluncuran koleksi Louvre series, Buttonscarves juga menghadirkan Buttonscarves Thematic Store di Mall Senayan City sebagai wujud syukur atas perjalanan selama empat tahun ini. Dia berharap, koleksi Louvre bisa disambut baik oleh para BS Lady, penggemar Buttonscarves, di seluruh Indonesia.

Selain di gerai Buttonscarver, koleksi ini juga bisa didapat mulai 16 Maret 2020 di Tokopedia, selaku mitra e-commerce juga website resmi Buttonscarves. Untuk harga, koleksi Louvre series dibanderol senilai Rp 395 ribu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA