Selasa 21 Apr 2020 10:26 WIB

MU Difavoritkan Bisa Gaet Jandon Sancho dan Harry Kane

Manajemen MU dan Sancho sudah saling sepakat terkait syarat personal.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Harry Kane
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United difavoritkan jadi kandidat terkuat bajak Harry Kane dan Jadon Sancho dari klub mereka masing-masing.

Kane, striker milik Tottenham dan Sancho penyerang Borussia Dortmund, memang santer dikabarkan akan meninggalkan klub musim panas tahun ini.

Sancho memang dikaitkan akan berlabuh ke Old Trafford sejak musim lalu. Laporan terkini menyebutkan bahwa United dan Sancho sudah saling sepakat terkait syarat personal. Sementara itu, Kane mengaku terbuka untuk meninggalkan Tottenham Hotspur Stadium.

Walaupun dampak keuangan akibat pandemi corona bisa menghalangi United mendapatkan kapten tim nasional Inggris tersebut.

''Manchester United diprediksi bukan hanya membeli Jadon Sancho, tapi juga Harry Kane,'' ungakp juru bicara perusahaan judi daring, Betfair, Sam Rosbottom, dikutip dari Sportsmole, Selasa (21/4).

Menurutnya, Sancho telah mengungkapkan ketertarikannya untuk bisa kembali ke Inggris. Bahkan, banyak orang bertaruh kalau Iblis Merah akan mendapatkannya saat bursa transfer dibuka.

Rival MU di Liga Inggris, Chelsea, jadi klub favorit kedua untuk mendatangkan Sancho, sementara MU akan saling sikut dengan Real Madrid untuk bisa mendapatkan Kane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement