Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

John Legend dan Chrissy Teigen Beli Rumah Kuno

Ahad 19 Apr 2020 04:15 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen dilaporkan telah membeli sebuah rumah baru (Foto: John Legend dan Chrissy Teigen)

Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen dilaporkan telah membeli sebuah rumah baru (Foto: John Legend dan Chrissy Teigen)

Foto: AP
Padahal, belum lama ini Legend dan Teigen baru membeli rumah mewah.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen dilaporkan telah membeli sebuah rumah baru. Padahal, belum lama ini keduanya membeli rumah mewah. 

Kali ini, rumah baru tersebut berada di lingkungan Hollywood Barat Los Angeles seharga  5,1 juta dollar AS. Dilansir di laman Mansion Global, Sabtu (18/4), pembelian itu ditutup pada pekan lalu. 

Sebuah sumber yang akrab dengan kesepakatan itu mengkonfirmasi kebenaran adanya pembelian itu. Selain itu, sumber itu mengatakan, pasangan itu memang pembeli dari rumah baru tersebut.

Baca Juga

Rumah itu diketahui merupakan rumah kuno yang dibangun pada tahun 1930-an. Rumah seluas 3.440 kaki persegi atau 319,6 meter persegi ini ini dipasarkan sebagai mahakarya organik modern. 

Rumah ini menggabungkan arsitektur modern dengan unsur-unsur alami. Selain itu, taman terapung dengan irigasi tetes dan drainase built-in juga terhampar pada rumah ini. 

Menurut daftar dengan Benjamin Illulian dari Keller Williams, beberapa dek luar dan teras yang membentang seluas lebih dari 2.000 kaki persegi atau 185.8 meter persegi. Rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan spa. 

Sementara pada bagian interiornya, masih menurut daftar itu, rumah itu terbagi atas empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Ruang tamu, ruang makan formal, dan dapur makan juga melengkapi rumah itu. 

Properti ini juga dilengkapi dengan peralatan rumah pintar yang dilengkapi dengan 50 kaki tepi jalan. Daftar itu juga menyebutkan, rumah ini terletak hanya beberapa langkah dari toko-toko dan restoran popule. 

Tuan Illulian, yang mendaftarkan properti ini, diketahui menjualnya dengan seharga 5,195 juta dolar A Serikat pada Desember 2019. Sayangnya, dia tidak menanggapi permintaan komentar.

Legend, penyanyi yang juga merupakan produser berusia 41 tahun itu, masih tidak dapat memberi komentar atas kabar ini. Istrinya yang berusia 34 tahun dan yang merupakan seorang model dan tokoh TV itu pun tidak dapat segera dihubungi untuk dimintai komentar.

Sebelumnya, pasangan itu baru-baru ini juga membeli sebuah apartemen di Manhattan. Apartemen itu merupakan properti kedua di gedung yang sama. Sementara, Marshall Peck dari Douglas Elliman, yang mewakili pembeli dalam kesepakatan itu juga menolak berkomentar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA