Rabu 15 Apr 2020 15:10 WIB

Lorenzo Insigne Bertahan di Napoli Sampai 2025

gaji bersih yang didapat Insigne sebesar 4,5 juta euro per musim.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Lorenzo Insigne merayakan gol kemenangan Napoli yang dicetaknya ke gawang Liverpool.
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Lorenzo Insigne merayakan gol kemenangan Napoli yang dicetaknya ke gawang Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Lorenzo Insigne dikabarkan telah memperpanjang kontrak dengan Napoli hingga 2025. Dalam klausul terbarunya, gaji bersih yang didapat sang kapten masih sama dengan saat ini, yakni sebesar 4,5 juta euro per musim.

Napoli dikabarkan telah memulai negosiasi untuk perpanjangan kontrak bersama penyerang andalan mereka Lorenzo Insigne pada pekan lalu.

Mengutip dari Calciomercato.com, perpanjangan kontrak itu dibumbui oleh utang budi Insigne kepada presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis karena telah membantunya menjauhkan diri dari mantan agen Mino Raiola.

Laporan itu merinci bagaimana Insigne dan Raiola berbeda pendapat. Komunikasi antar keduanya tidak menemui kata sepakat dan hubungan antara keduanya pun putus.

De Laurentiis, menyadari keinginan pemain depan Italia berusia 28 tahun itu adalah untuk memecat Raiola. Dia pun memutuskan untuk membantu pemain bintangnya tersebut.

Presiden pun memasukkan klausul dalam kontrak baru untuk membantu pemain menyelesaikan komisinya yang terhutang kepada mantan agennya.

 

Dilaporkan bahwa kini, kontrak Insigne akan diperpanjang hingga 2025 dengan gaji yang sama seperti sekarang 4,5 juta euro bersih per musim. 

Tawaran itu sangat menyenangkan kapten Napoli, yang saat ini sedang mencari agen baru, meskipun dia sekarang merasa mampu menandatangani kesepakatan ini dengan seorang pengacara tepercaya daripada agen mana pun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement