Jumat 10 Apr 2020 20:25 WIB

Korban Positif Covid-19 Meninggal di Depok Menjadi 10 Orang

Yang terkonfirmasi positif juga bertambah menjadi 83 orang.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Petugas medis memeriksa pasien dengan SWAB Test di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Asprilla Dwi Adha
Petugas medis memeriksa pasien dengan SWAB Test di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok menyampaikan data terbaru korban virus corona (Covid-19) yang dirilis di http:/ccc-19.depok.go.id pada 10 April 2020, yakni korban positif Covid-19 meninggal dunia bertambah menjadi 10 orang. Yang terkonfirmasi positif juga bertambah menjadi 83 orang.

"Adapun korban positif Covid-19 yang sembuh sebanyak 11 orang," kata Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (10/4).

Baca Juga

Dia menambahkan, orang tanpa gejala (OTG) berjumlah 622 orang. Untuk orang dalam pemantauan (ODP), jumlahnya sebanyak 2.276 orang. Sementara itu, pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 667 orang.

"Dengan jumlah kasus yang terus meningkat yang terjadi di Kota Depok, kami mohon kesadaran kita semua untuk tetap tinggal di rumah. Jika terpaksa harus keluar rumah karena keperluan mendesak maka harus menggunakan masker dan selalu jaga jarak fisik," kata Dadang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement