Rabu 08 Apr 2020 21:27 WIB

Anak Asuh Gerard Dilirik Real Madrid

Ayah Ianis, Gheorghe Hagi adalah seorang pesepakbola yang juga pernah membela Madrid

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Ianis Hagi
Foto: twitter
Ianis Hagi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Real Madrid dikabarkan mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang miliki klub asal Belgia, Genk yang kini dipinjamkan ke Glasgow Rangers, Ianis Hagi.

Dilansir dari Sportsmole, Rabu (8/4), dia dipinjam oleh tim yang diasuh oleh Steven Gerrad pada Januari lalu.

Dia telah mencetak tiga gol dalam 12 kali pertandingan di semua kompetisi. Rangers mempunyai opsi mengontrak Ianis secara permanen pada musim panas nanti. Namun kehadiran Madrid sebagai tim turut mengincarnya dapat membua penyerang 21 tahun itu tertarik untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Tak hanya Madrid yang dikabarkan tertarik dengan Ianis. Agen Ianis, Giovani Becali menyampaikan baru-baru ini bahwa Manchester City dan Tottenham Hotspur juga tertarik mendapatkan tanda tangan pemain asal Rumania itu. Kedua klub tersebut menayakan kesediaan bergabung kepada Ianis.

Ayah Ianis, Gheorghe Hagi adalah seorang pesepakbola yang juga pernah membela Real Madrid pada 1990 dan 1992. Dia pernah membela Bercelona dan mengakhiri kariernya bersama Galatasaray. Atas dasar rekam jejam sang ayah, Ianis berpotensi memilih Real Madrid sebagai labuhan berikutnya.

Madrid memang sendag mencari tambahan penyerang. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane  masih mengandalkan Karim Benzema sebagai ujung tombak. Sedangkan Luka Jovic belum menunjukkan performa terbaiknya.

Madrid juga belum bisa mendapatkan tuah dari kebintangan Eden Hazard. Pasalnya, dia selalu berkutat dengan cedera sehingga harus banyak mengisi waktunya dengan proses penyembuhan. Pemain asal Belgia itu juga masih kesulitan beradaptasi dengan permainan Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement