Selasa 07 Apr 2020 12:10 WIB

LG Dikabarkan akan Rilis Ponsel Pengganti Seri G

Ponsel pengganti seri G dikabarkan akan rilis 15 April.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
LG Seri G.
Foto: gsm arena
LG Seri G.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Pekan lalu, LG sedang bersiap untuk meluncurkan gawai pintar premium baru. Smartphone ini disebut-sebut sebagai pengganti seri G saat ini.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Selasa (7/4), rumor baru dari mengklaim seri pengganti seri G akan diluncurkan pada 15 April mendatang. Menurut laporan baru, LG mengadakan briefing produk untuk tiga telekomunikasi Korea dan mereka mengungkap rincian tanggal peluncuran.

Baca Juga

Selain itu, ponsel baru ini akan mendukung konektivitas 5G akan ditenagai oleh chipset Snapdragon Seri 7. Meskipun tidak cukup setara dengan Snapdragon 865 andalan, chipset seri 7 ini akan memungkinkan LG untuk menempatkan titik harga yang lebih agresif pada ponsel yang akan datang.

Hal ini sejalan dengan strategi produk baru perusahaan yang melihat fokus lebih besar pada opsi kelas menengah. Masih belum ada konsensus tentang penamaan ponsel baru ini, tetapi menurut rumor pekan lalu, publik bisa saja melihat seri Chocolate yang lama hadir. Seri ponsel baru LG dilaporkan akan hadir dengan label harga di kisaran 720 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 11,8 juta.

Sebelumnya, LG telah menghadirkan ponsel V60 ThinQ 5G pada bulan lalu. Informasi ponsel tersebut telah dirilis dari AT&T, T-Mobile dan Verizon.

V60 ThinQ AT&T tesedia sejak daring mulai Jumat (20/3) seharga 900 dolar AS atau sekitar Rp 13,6 juta. Sementara T-Mobile menjual ponsel pada akhir pekan ini mulai dari 800 dolar AS atau sekitar Rp 12,1 juta. V60 ThinQ 5G UW Verizon akan tersedia 950 dolar AS atau sekitar Rp 14,1 juta pada 2 April dengan preorder mulai 26 Maret

Semua ponsel AT&T dan Verizon menyertakan casing dual screen dengan pembelian. T-Mobile akan memiliki bundel yang mencakup case dengan total 900 dolar AS atau sekitar Rp 13,6 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement