Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Promo DFSK Lanjut Hingga Juni

Rabu 01 Apr 2020 15:17 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih

tampak kendaraan DFSK sedang menjalani perawatan rutin di bengkel resmi

tampak kendaraan DFSK sedang menjalani perawatan rutin di bengkel resmi

Foto: dok istimewa
DFSK menawarkan cashback dan berbagai promo menarik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Di tengah kondisi yang sedang sulit karena penyebaran virus corona, DFSK kembali memberikan berbagai kemudahan bagi konsumennya untuk tetap dapat memiliki kendaraan. DFSK kembali berinovasi dengan memberikan sejumlah kemudahan melalui program kepemilikan yang menarik.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan mengatakan, program kepemilikan ini menawarkan mulai dari cashback menarik, cicilan ringan, bunga 0 persen, sampai sejumlah hadiah langsung yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK periode 1 April hingga 30 Juni 2020.

“Layanan penjualan DFSK akan tetap berjalan di semua kota di Indonesia. Bahkan beberapa kebijakan dealer kami telah memberikan layanan pembelian cukup dari rumah tanpa harus mengunjungi showroom. Selain itu kemudahan pembiayaan dan cashback menarik juga dihadirkan mulai Bulan April hingga Juni untuk konsumen kami,” kata Alex Pan dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Rabu (1/4).

Baca Juga

Salah satu produk andalan DFSK yakni Glory 560 pun kini dibekali program penawaran berupa cashback dengan nilai yang menarik. Bahkan, lanjutnya, bagi konsumen yang ingin menukar kendaraan lama dengan DFSK Glory 560 akan mendapatkan tambahan cashback, pembiayaan dengan bunga 0 persen atau cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia, handphone, atau voucher belanja.

DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 196,5 juta (on the road DKI Jakarta). Tidak cuma untuk kendaraan penumpang saja yang ditawarkan dengan program penawaran khusus. Kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 132 juta ini juga disajikan dengan promo yang menarik.

“Bahkan untuk pembelian periode kali ini, konsumen akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer, cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone atau voucher belanja,” ujarnya.

Sedangkan untuk DFSK Glory 580 yang saat ini ditawarkan kepada konsumen dengan harga mulai dari Rp 252,9 juta ini, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa cashback yang, pembiayaan dengan bunga 0 persen atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia, handphone, atau voucher belanja.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA