Senin 30 Mar 2020 14:21 WIB

Pitbull Nyatakan 'Perang' dengan Covid-19

Perang dengan Covid-19 dituangkan dalam video bertajuk 'I Believe We Will Win'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Rapper asal Amerika Serikat (AS), Pitbull, menyatakan perang terhadap wabah Covid-19 (Foto: penyanyi, Pitbull)
Foto: E!Online
Rapper asal Amerika Serikat (AS), Pitbull, menyatakan perang terhadap wabah Covid-19 (Foto: penyanyi, Pitbull)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper asal Amerika Serikat (AS), Pitbull, menyatakan perang terhadap wabah Covid-19. Hal tersebut ia tunjukkan melalui video teaser bertajuk I Believe We Will Win dengan lokasi di atap gedung di kota asalnya, Miami.

Dilansir melalui metro.co.uk, Senin (30/3), dalam pesannya Pitbull menjelaskan mengenai kota Miami tempatnya dilahirkan. Kota itu mengajarkannya cara bertarung, dan dia ingin membagikannya pada orang di seluruh dunia.

Baca Juga

“Sekarang saatnya kita harus tetap bersatu dan berjuang keras. Tunjukkan betapa kuatnya saat kita berkumpul. Ini, di sini adalah lagu kebangsaan ... Ini, di sini adalah untuk membantu memotivasi dunia. Dengan itu, saya ingin Anda tetap sehat, tetap aman, tetap diberkati. Anda akan belajar, apa pun yang terjadi, hadapi segalanya dan bangkitlah,” kata Pitbull.

Menutup video, Pitbull mengatakan jika orang-orang ingin berkontribusi untuk dunia, maka sekarang adalah saatnya. Dia mendesak orang-orang jangan takut menghadapi Covid-19.

“Hadapi segalanya dan bangkit,” ujar pemilik julukan Mr Worldwide itu.

Hal ini tentu mendapat banyak tanggapan dari para penggemarnya. Fans tampak sangat bersemangat dengan pesan pada lagu Pitbull itu. Beberapa penggemarnya menyatakan menjadi bersemangat di rumah, dan video Pitbull dianggap sudah memotivasi mereka.

Pitbull terpaksa menjadwal ulang jadwal turnya karena pandemi Covid-19. Dia bukan satu-satunya bintang musik yang melakukan kontribusi menenangkan masyarakat di tengah pandemik.

Sebelumnya, Sir Elton John mengadakan pertunjukan ruang tamu yang menampilkan pertunjukan di rumah dari orang-orang seperti Mariah Carey, Billie Eilish, Alicia Keys, dan BTS. Acara itu mengudara di stasiun Fox dan iHeartRadio di seluruh Amerika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement