Rabu 25 Mar 2020 04:05 WIB

Mikha Angelo Putuskan Jadi Solois

Sebelumnya, Mikha sudah tujuh tahun bermusik dengan The Overtunes.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Setelah menjalani tujuh tahun bermusik bersama The Overtunes, Mikha Angelo memutuskan untuk berkarier sebagai penyanyi solo di jalur independen.
Foto: Instagram @mikhaangelo
Setelah menjalani tujuh tahun bermusik bersama The Overtunes, Mikha Angelo memutuskan untuk berkarier sebagai penyanyi solo di jalur independen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menjalani tujuh tahun bermusik bersama The Overtunes, Mikha Angelo memutuskan untuk berkarier sebagai penyanyi solo di jalur independen. Dia memulai langkah sebagai solois dengan merilis lagu "Shot".

"Aku rasa ini saat yang tepat untuk aku membagi apa yang aku rasakan, sesuatu yang membuat aku semangat dan terkadang justru membuat aku takut," tutur Mikha lewat pernyataan resminya.

Baca Juga

"Shot" adalah lagu yang mengisahkan patah hati. Ketika seseorang yang sangat disayangi mengungkap sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam, dan itu berdampak mengubah cara pandang sebuah hubungan.

Mikha berperan penuh dalam proses penciptaan lagu. Dia menggubah lirik "Shot", membuat aransemen musik, sekaligus menjadi produser. Dia mengakui kemampuan memproduksi karya musik tersebut merupakan hasil dari pengalaman sebelumnya.

Selama ini, Mikha menciptakan lagu sekaligus menjadi produser untuk The Overtunes serta teman-teman sesama musisinya. Meski menempuh karier solo, dia berkomitmen akan tetap tergabung dalam The Overtunes.

Tembang "Shot" menjadi lagu pertama sekaligus pembuka untuk rangkaian rilisan album solo perdana Mikha Angelo. Karya musik tersebut didasari kisah personal dan pengalaman hidup selama beranjak dewasa.

Mikha Angelo memulai karier bermusik lewat salah satu ajang pencarian bakat pada 2013. Pemuda kelahiran 8 November 1997 itu kemudian membentuk grup The Overtunes bersama dua kakaknya, Mada dan Reuben.

n Shelbi Asrianti

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement