Rabu 18 Mar 2020 01:16 WIB

Seorang Pemotor Meninggal Tertabrak Truk di Tasikmalaya

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Ciawi, Tasikmalaya

Rep: Bayu Adji P/ Red: Christiyaningsih
Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Ciawi, Tasikmalaya. Ilustrasi.
Foto: Antara
Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Ciawi, Tasikmalaya. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (17/3). Akibat kejadian itu, seorang pemotor meninggal dan temannya mengalami luka-luka.

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal mengatakan kecelakaan yang terjadi pada Selasa sore itu melibatkan dua unit truk dan satu sepeda motor. Dua warga asal Majalengka yang berboncengan sepeda motor menjadi korban.

Baca Juga

"Kecelakaan lalu lintas ini menyebabkan seorang meninggal dunia dan seorang lagi mengalami luka," kata dia, Selasa.

Ia menjelaskan kecelakaan bermula ketika truk bernomor polisi Z 9132 LF yang dikemudikan Budi (37 tahun) melintas dari dari arah Ciawi ke Rajapolah. Di lokasi kejadian, truk itu lepas kendali dan menabrak sepeda motor berplat nomor D 6549 AAY yang datang dari arah berlawanan. Sementara, truk berplat nomor D 8810 EM  yang melaju di belakang motor tak sempat menginjak rem dan menabrak motor yang terseret.

Zezen mengatakan, dua orang yang berboncengan itu merupakan warga Majalengka bernama Agus (28) dan Andi (17). Agus langsung meninggal ketika mendapatkan perawatan, sementara Andi mengami luka ringan.

Polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara diamankan polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement