Sabtu 14 Mar 2020 09:43 WIB

Rafael Leao Masih tak Percaya Berseragam AC Milan

Rafael Leao telah memainkan 21 pertandingan Serie A musim 2019/2020.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Dwi Murdaningsih
Rafael Leao.
Foto: sempre milan
Rafael Leao.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang AC Milan Rafael Leao berbicara tentang awal kepindahanya ke Stadio San Siro musim panas lalu. Leao mengaku, tidak percaya ketika klub sebesar Milan menawarkan untuk bergabung.

"Jujur saya tidak percaya pada awalnya. Tetapi ketika saya berbicara dengan Paolo Maldini, sosok legenda Milan, yang memenangkan begitu banyak gelar, saya sangat senang," jelas Leao kepada majalah Italia Calcio 2000 dikutip Football Italia, Sabtu (14/3).

Baca Juga

Leao bergabung dengan i Rossoneri dari klub Prancis LOSC Lille pada Juni 2019 dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai 28 juta euro. Leao pun merasa sangat bahagia bisa memperkuat tim pemilik tujuh gelar Liga Champions, dan momen kepindahannya tidak akan pernah dilupakan.

"Bagaimana saya menemukan sesuatu? Saya melakukannya dengan sangat baik, dan saya senang menjadi bagian dari tim ini dan dapat bermain dalam warna seragam ini," sambung pemain kelahiran Almada, Portugal 20 tahun silam.

Milan terus berpacu untuk bisa kembali bersaing di papan atas klasemen Serie A Liga Italia. Sejak terakhir kali merengkuh trofi Scudetto 2010/2011 sejak itu pun i Diavollo Rosso tidak pernah kembali menggenggam titel tersebut.

Akan tetapi, Leao menegaskan dirinya dan rekan setim berhasrat untuk kembali membawa Milan berada di puncak kejayaan.

"Saya senang dan berterima kasih kepada Milan karena telah bertaruh untuk saya. Jadi akan sangat luar biasa bisa memenangkan Scudetto pun Liga Champions bersama Milan."

Sejauh ini Leao telah memainkan 21 pertandingan Serie A musim 2019/2020. Namun, tautan golnya masih tergolong minim dengan baru membukukan dua gol untuk pasukan Stefano Pioli.

Saat ini Milan masih tertahan di posisi tujuh klasemen dengan perolehan angka 36 tertinggal 12 poin dari Atalanta di peringkat keempat atau batas zona Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement