Kamis 05 Mar 2020 11:19 WIB

Maldini Balas Sindiran Eks Direktur AC Milan

Mirabelli kerap melayangkan komentar negatifnya untuk Milan termasuk kepada Maldini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Paolo Maldini
Foto: EPA/LUIS TEJIDO
Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini menanggapi dengan tenang kritik yang diberikan oleh Massimiliano Mirabelli. Bagi Maldini, Mirabelli seharusnya tidak perlu melakukan pernyataan seperti itu.

Kisruh tentang manajemen i Rossoneri tengah santer diperbincangkan. Setelah, perselisihan Direktur Olahraga Zvonimir Boban dengan CEO Ivan Gazidis, kini momen tersebut sepertinya dijadikan kesempatan untuk beberapa orang.

Salah satu yang memanfaatkan situasi kalut i Rossoneri adalah Mirabelli. Secara terbuka ia mengejek Maldini yang dianggap tidak tahu persoalan manajemen klub dan perlu belajar terlebih dahulu.

Menanggapi pernyataan itu, Maldini menjawab dengan tenang dan tidak ingin terprovokasi oleh komentar Mirabelli.

"Saya menganggap komentar negatif dari Mirabelli sebagai pujian yang bagus. Mendengar dia berbicara, jika saya adalah dia, saya akan menghindari berbicara tentang tingkat sekolah atau pendidikan apa pun," kata Maldini kepada ANSA dikutip Football Italia, Kamis (5/3).

Mirabelli merupakan bekas direktur Milan. Sayang, kebersamaannya bersama i Diavolo Rosso tak berjalan lama karena pergantian kepemilikan membuatnya dan CEO Marco Fassone harus angkat koper dari Stadion San Siro.

Terlihat masih geram setelah didepak oleh Management Elliot, Mirabelli pun kerap melayangkan komentar negatifnya termasuk kepada Maldini.

"Maldini adalah pemain hebat, tetapi dia harus ditanya, 'Apa yang pernah kamu lakukan untuk menjadi seorang direktur klub?' Memiliki dia sebagai seorang direktur seperti seorang dokter yang tidak pergi ke sekolah dasar," demikian pernyataan Mirabelli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement