Selasa 10 Mar 2020 18:32 WIB

Polrestro Depok Tangkap Kelompok Remaja Asyik Pesta Ganja

Ketiga remaja itu diserahkan ke Polsek Pancoran Mas, berikut dengan barang buktinya.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Daun ganja.
Foto: EPA
Daun ganja.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Anggota Tim Jaguar Polres Metro Depok, menggerebek sejumlah remaja yang sedang asyik melakukan pesta narkotika jenis ganja di Lapangan Ikares, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Ahad (8/3) dini hari. "Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa adanya sejumlah remaja usia belasan tahun yang mencurigakan, kami gerebek dan tiga remaja kami tangkap karena kedapatan sedang ngeganja," ujar Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Pol Winam Agus, di Mapolrestro Depok, Selasa (10/3).

Dia mengutarakan, ketiga remaja tersebut diserahkan ke Polsek Pancoran Mas, berikut dengan barang buktinya. "Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga remaja tersebut kami serahkan ke bagian narkoba Polsek Pancoran Mas," terang Winam.

Baca Juga

 

Sementara itu, Polsek Sawangan, dalam laporannya berhasil menyita ratusan botol minuman keras (miras) dari sejumlah warung jamu dan hiburan panggung musik dangdut. "Dalam operasi itu berhasil disita 156 botol miras jenis anggur dan bir hitam. Sasaran operasi kami adalah warung jamu serta tempat hiburan yang diduga menjual miras secara sembunyi-sembunyi," papar Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo.                                                                                                                                                       

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement