Kamis 09 May 2019 06:37 WIB

Siswa KB-TK Prestasi Global Raih Juara Renang Se-Jadebotabek

Lomba renang itu diikuti oleh 752 peserta dari berbagai KB-TK di Jadebotabek.

Dua orang siswa KB-TK Prestasi Global berhasil menjadi juara pertama lomba renang se-Jadebotabek.
Foto: Dok Sekolah Prestasi Global
Dua orang siswa KB-TK Prestasi Global berhasil menjadi juara pertama lomba renang se-Jadebotabek.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Siswa KB-TK Prestasi Global Depok  menjuarai lomba renang tingkat Jadebotabek. Kegiatan PGA Limo Arena Swimming Fun Festival 2019 itu  diadakan di Palem Ganda Asri Limo, Depok, Jawa Barat, pertengahan April silam.

“Lomba renang tersebut diikuti  752 peserta dari berbagai  KB-TK se-Jabodetabek. Alhamdulillah, dua siswa KB-TK Prestasi Global berhasil meraih juara pertama  di kategori 25 meter gaya kaki bebas papan,” kata Direktur Sekolah Prestasi Global, Ahmad Faisal dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, kedua siswa KB-TK Prestasi Global itu adalah Sheehan Arya Wibisono dan Muhammad Hafizh Saputra. “Sheehan Arya Wibisono yang biasa disapa Sheehan mewakili kelompok B usia 6-7 tahun. Sedangkan  Muhammad Hafizh Saputra yang biasa disapa Hafizh mewakili kelompok A usia 5-6 tahun,” ujarnya.

Faisal mengemukakan, pihaknya menyambut gembira dan mengapresiasi prestasi yang diraih oleh kedua siswa KB-TK Pestasi Global. “Bangga memiliki anak-anak yang berbakat dalam bidangnya. Teruslah berprestasi, Seehan dan Hafizh. Begitu pula, murid-murid KB-TK Prestasi Global yang lainnya,” paparnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement