Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Mazda Beri Harga Khusus Aksesoris Selama IIMS 2017

Kamis 04 May 2017 08:42 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri

Mazda 5

Mazda 5

Foto: Republika/Rossi Handayani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dimanfaatkan Mazda untuk memanjakan konsumen mereka. Hal ini terlihat dengan komitmen mereka memberikan harga khusus untuk aksesoris Mazda sepanjang perhelatan IIMS tahun ini.

"PT EMI menawarkan pemilik mobil Mazda baru dan lama untuk meningkatkan penampilan dan fungsi-fungsi fitur mobilnya dengan pilihan aksesoris Mazda yang asli dan dapat dikustom," kata Mazda dalam keterangan resmi, Rabu (3/5). Mazda menawarkan kategori eksterior seperti bodi kit, interior seperti Sport Pedal dan Scuff Plate, tambahan fitur seperti Paddle Shift dan Lampu DRL hingga Audio seperti Sistem Navigasi dalam promo IIMS tersebut.

Peratalatan tersebut ditawarkan Mazda bagi konsue untuk memberikan pilihan lebih luas guna meningkatkan penampilan serta fungsionalitas kendaraan dengan menggunakan aksesoris Mazda yang asli. Mobil Mazda terkenal dengan filosofi desain unik 'KODO-Soul of Motion' yang merangkum keindahan gerak milik cheetah di alam liar dan memasukkannya ke dalam mobil. KODO menangkap energi seketika tersebut menjadi gerak.

Filosofi desain Mazda 'KODO - Soul of Motion' telah membentuk gaya dinamis dan sosok premium dari semua mobil Mazda, dan jelas membedakan Mazda dari merek pesaingnya di jalan. Tak cukup dengan desainnya yang luar biasa, Mazda terus mengembangkan produk dan layanannya untuk memberikan pilihan personalisasi yang lebih banyak lagi dan memberikan pengalaman untuk memiliki kendaraan ke tingkat yang lebih tinggi.

Pada debut PT EMI di ajang IIMS 2017, distributor Mazda di Indonesia ini melakukan program Genuine Accessories. PT EMI menawarkan harga menarik untuk semua aksesoris Mazda di IIMS 2017.

Aksesori asli untuk model SKYACTIV seperti Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda Biante tersedia dalam paket diskon khusus. Untuk mobil Mazda yang memiliki teknologi SKYACTIV seperti Mazda 8, Mazda CX-7, Mazda CX-9, Mazda 2 NON-SKYACTIV, dan Mazda 6 NON-SKYACTIV, PT EMI menawarkan potongan harga hingga 50 persen. Bagi konsumen Mazda yang tidak dapat datang ke IIMS 2017, mereka juga dapat menikmati penawaran istimewa ini, yang tersedia di semua dealer Mazda di Indonesia mulai 27 April hingga 7 Mei 2017.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA