Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

IIMS Manjakan Pengunjung dengan Program dan Fasilitas Menarik

Senin 10 Apr 2017 15:00 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

IIMS

IIMS

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menyuguhkan beragam program menarik bagi para pengunjung yang hadir. Tidak hanya bisa memboyong mobil dan sejumlah asesoris kendaraan, namun suasana kemeriahan bisa dinikmati bagi semua kalangan pengunjung.

"Kami menyediakan lokasi untuk melakukan test drive dan test ride dari kendaraan yang dipamerkan di IIMS 2017. Acara bertajuk AutoBild Test Drive dan Motorplus Test Ride ini akan diadakan di lahan yang lebih luas dibandingkan tahun 2016 lalu," kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo belum lama ini.

Khusus untuk test ride sepeda motor dengan CC besar, penyelenggara akan menyediakan safety gear seperti, helm, sarung tangan dan lain-lain untuk digunakan saat melakukan pengujian.  IIMS 2017 menghadirkan beberapa acara pendukung yang berhubungan dengan kegiatan sosial, dan edukasi.

Baca juga: Persiapan Hampir 100 Persen, 28 Brand Siap Tampil di IIMS

Untuk kedua kalinya kegiatan Road Safety for Children kembali diadakan di IIMS 2017, bekerjasama dengan Korlantas POLRI, untuk memberikan edukasi kepada anak-anak mengenai keselamatan berkendara dan tata tertib berlalu-lintas. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati sejumlah kompetisi yang ada seperti, Airbush Helmet Competition, yakni akan ada sejumlah peserta yang bersaing untuk menyesuaikan helm IIMS yang menarik, dan gaya karakter mereka. Kemudian akan ada Pertamax Motorsport IIMS Super Drift, IIMS Auto Gymkhana, dan Retro Classic Contest.

Lalu akan ada program unik Wasteland, di mana akan ada kendaraan kustom yang unik. Membawa tema Karnaval IIMS 2017, tetapi tidak akan melupakan konsep garasi sebagai karakter utama dari waktu ke waktu.

Sejumlah fasilitas pendukung juga memberikan keamanan, dan kenyamanan bagi pengunjung, seperti shuttle bus gratis yang mengantarkan pengunjung dari berbagai kota, tempat sholat, area merokok, area makan dan minum, ruangan kesehatan, business center, area anak, ruang menyusui, dan tempat mengisi ulang baterai handphone. IIMS 2017 akan berlangsung 27 April-7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tiket masuk Rp 40 ribu weekdays, dan Rp 60 ribu weekend dan hari libur.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA