Selasa 12 Jan 2016 20:08 WIB

Atlet Juga Harus Penuhi Gaya Hidup Sehat dan Aktif

CEO Hangtuah Sumsel Ferry Juffry bersama Evan Brock (kedua kanan), COO Ridi Djajakusuma (kedua kiri) dan Andrie Ekayana.
Foto: REPUBLIKA/Israr Itah
CEO Hangtuah Sumsel Ferry Juffry bersama Evan Brock (kedua kanan), COO Ridi Djajakusuma (kedua kiri) dan Andrie Ekayana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjalankan pola dan gaya hidup sehat sudah sepatutnya dijalankan masyarakat. Terutama para atlet yang dituntut untuk selalu berada dalam kondisi bugar.

Ridi Djajakusuma, Chief Operation Officer klub bola basket Hang Tuah Sumsel mengatakan penting bagi seorang atlet untuk selalu memperhatikan kondisi tubuh. Semua itu berkaitan dengan gaya hidup sehat dan aktif. 

"Saya menanamkan pada pemain filosofi gaya hidup sehat dan aktif.  Selain jadwal latihan yang ketat, juga harus ditunjang dengan nutrisi yang baik,” ujar Ridi.

Gaya hidup sehat menurutnya sangat penting, terlebih di masa kompetisi Indonesian Basketball League yang sedang berlangsung saat ini. Karena itu Ridi menyambut antusias kerja sama antara pihaknya dengan Herbalife.

Ridi berharap kerja sama ini dapat menunjang kinerja secara komprehensif dan memberikan enerji pada pemain.

Sementara Andam Dewi, Direktur dan General Manager PT Herbalife Indonesia mengatakan pihaknya mendukung program pembinaan para pemain Hang Tuah Sumsel dalam hal asupan nutrisi.

"Kami antusias kerja sama dengan Hang Tuah Sumsel, karena olahraga basket ini banyak sekali penggemarnya di Indonesia," lata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (12/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement