Selasa 25 Aug 2015 14:05 WIB
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015

New Toyota Hilux, Nyaman dan Tangguh

Toyota New Hilux
Foto: Sportku
Toyota New Hilux

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melengkapi varian produknya, PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis mobil barunya di segmen pick-up komersial. New Toyota Hilux yang diresmikan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 hadir untuk memenuhi kebutuhan di sektor industri dan gaya hidup.

Toyota All New Hilux  yang merupakan generasi kedelapan dari kendaraan komersial (pick-up) legendaris Toyota ini tidak hanya tampil dengan desain lebih stylish (gaya) dan performa ketangguhan (toughness) mesin dengan kemampuan optimal.

All New Hilux, juga dilengkapi fitur-fitur keamanan (safety) dan kenyamanan (comfort) yang melimpah. Nah, melengkapi kehadirannya, TAM mengajak puluhan jurnalis media nasional merasakan langsung ketangguhan Toyota New Hilux di sirkuit off road Pagedangan, BSD City, Tangerang, (23/4).

Para jurnalis diberikan kesempatan untuk menguji ketangguhan New Hilux dengan menempuh trek off road yang disediakan. Berbagai karakter jalan off road disuguhkan secara lengkap guna menguji performa New Hilux.

Toyota telah melakukan improvement pada All New Hilux yang fokus kepada ketangguhan, keamanan, sekaligus kenyamanan dari sebuah kendaran pick-up. New Hilux hadir dalam tiga jenis bodi; Single Cabin, Extra Cabin, dan Double Cabin. Namun, semua grade All New Hilux hadir dengan Payload Capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang.

Model Extra Cabin 4x4 MT merupakan line-up terbaru All New Hilux. Tipe dengan ruang ekstra di belakang pengemudi yang dilengkapi pintu tambahan ini merupakan line-up untuk melengkapi varian yang sudah ada.

“Tipe ini sengaja dihadirkan agar pelanggan mempunyai lebih banyak pilihan All New Hilux, sebagai kendaran yang sesuai kebutuhannya,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Rahmat Samulo.

sumber : www.sportku.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement