Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Diet Anda Gagal, Ini Alasannya

Senin 25 May 2015 09:09 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Perempuan mesti berdiet sehat karena lebih mudah gemuk

Perempuan mesti berdiet sehat karena lebih mudah gemuk

Foto: healthveda.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebanyakan dari Anda melakukan diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Namun, tidak sedikit juga yang gagal saat menjalani program diet tersebut.

Biasanya, Anda diet dengan rencana membatasi konsumsi makanan yang dapat memicu berat badan naik dan hal ini dapat membuat Anda lebih mendambakan makanan yang dilarang tersebut.

Sehingga, Anda dapat melanggar diet Anda dan diet pun gagal Anda lakukan. Dilansir dari Allwomenstalk, Senin (25/5), berikut alasan mengapa diet Anda tidak berhasil.

Rencana Ketat
Saat Anda memutuskan melakukan program diet, pasti Anda membuat rencana yang sangat ketat untuk tidak mengonsumsi makanan yang membuat berat badan naik. Namun, hal ini membuat diet Anda tidak efektif, karena Anda merasa tidak menyenangkan untuk mengubah kebiasaan makanan tersebut.

Merasa Terampas
Saat Anda alam program diet, mungkin Anda akan merasa terampas saat Anda makan di luar dan harus mencari makanan yang lebih sehat. Sehingga, hal ini dapat membuat Anda memerangi diet tersebut dan tidak heran diet Anda pun gagal.

Camilan Lebih
Saat program diet, mungkin Anda akan megonsumsi makanan yang lebih ringan, seperti permen, namun hal ini dapat membuat Anda mengingkannya lebih banyak. Mungkin Anda dapat mengonsumsi camilan yang lebih sehat, seperti menambahkan yogurt pada brownies Anda.

Mulailah berkomitmen untuk keberhasilan program diet mulai dari sekarang. Semoga Berhasil.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA