Jumat 06 Jun 2014 16:00 WIB

23 Wags Terbang ke Brasil Tonton Piala Dunia (habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Melissa Satta
Foto: AP
Melissa Satta

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Sepekan dari sekarang, pemain terbaik di dunia sepak bola berbagai negara akan memulai pertandingan di lapangan dalam rangka memperebutkan gelar utama, juara Piala Dunia 2014.

Bukan hanya bintang-bintang sepak bola paling berbakat di planet ini saja yang terbang ke Brasil, melainkan juga istri atau kekasih (WAGs) mereka.

Sportsmail, dilansir dari Daily Mail, Jumat (6/6) mencoba memaparkan 23 WAGs yang akan ikut menyaksikan Piala Dunia secara langsung di Negeri Samba. Siapa saja mereka?

20. Melissa Satta

Satta adalah seorang presenter televisi di Ghana. Wanita berusia 27 tahun ini menjadi kekasih dari Kevin-Prince Boateng, pemain sepak bola Ghana kelahiran Jerman.

21. Coleen Rooney

Wayne Rooney menikahi kekasih masa remajanya, Coleen pada 2008, satu dekade setelah mereka berpacaran. Keduanya pertama kali bertemu di Liverpool ketika Rooney berusia 12 tahun.

Coleen meraih banyak keuntungan sejak menikahi striker Inggris itu. Dia merilis kolom gosip, DVD khusus kebugaran, dan menjadi salah satu ambassador Asda.

Coolen dan dua anak mereka, Klay (1 tahun) dan Kai (5), akan terbang ke Brasil untuk memberikan semangat ke timnas Inggris.

22. Bethany Dempsey

Bethany adalah istri dari Clint Dempsey. Dia memiliki sisi kecantikan lain, yaitu sangat pintar. Dia meraih gelar master.

Ketika Amerika Serikat mengharuskan suaminya pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Fulham pada 2007, Bethany menyelesaikan magang di bidang psikologi pendidikan.

Bethany begitu akrab dengan penggemar sepak bola yang mengidolakan suaminya. Dia bahkan muncul sebagai gadis sampul di sebuah majalah edisi Piala Dunia 2010.

23. Claire Koscielny

Claire menjadi WAGs yang sangat diperhatikan ketika suaminya Laurent Koscielny menjadi pusat pertahanan The Gunners.

Untuk musim panas ini, Claire akan bersorak untuk timnas Prancis dan mencoba menghapus memori buruk negara tersebut di Piala Dunia 2010 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement