Jumat 06 Jun 2014 15:29 WIB

23 Wags Terbang ke Brasil Tonton Piala Dunia (3)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Fanny Robert Neguesha
Fanny Robert Neguesha

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Sepekan dari sekarang, para pemain terbaik dunia dari berbagai negara akan memulai aksi di Piala Dunia 2014 Brasil.

Bukan hanya bintang-bintang sepak bola paling berbakat di planet ini saja yang terbang ke Brasil, melainkan juga istri atau kekasih (WAGs) mereka.

Sportsmail, dilansir dari Daily Mail, Jumat (6/6) mencoba memaparkan 23 WAGs yang akan ikut menyaksikan Piala Dunia secara langsung di Negeri Samba. Siapa saja mereka?

11. Daniella Semaan

Wanita ini memang 13 tahun lebih tua dari Cesc Fabregas. Sebelumnya ia menikah dengan seorang jutawan, Elie Taktouk.

Tahun lalu ia melahirkan seorang putri, Lia, ketika Fabregas sedang berjuang bersama Barcelona di Liga Champions melawan Paris Saint Germain.

12. Fanny Neguesha

Si cantik berkulit hitam ini adalah kekash Mario Balotelli. Hubungannya dengan Balotelli memang sering putus nyambung. Namun, Naguesha memutuskan akan menonton kekasihnya langsung ke Brasil.

Naguesha tampaknya dianggap sebagai wanita yang bisa menjinakkan Balotelli. Dia mengatakan siap untuk menghabiskan seluruh hidupnya dengan orang seperti Balotelli.

13. Leticia Sahagun

WAGs dari Javier 'Chicharito' Hernandez ini akan melakukan penerbangan ke Brasil sekaligus pulang kampung ke Meksiko. Meskipun Chicharito memutuskan untuk pindah ke Manchester empat tahun lalu, namun Sahagun memutuskan tetap tinggal di Amerika Tengah.

Keduanya sering saling mengucapkan kerinduan dan cinta mereka di Twitter. Mereka cenderung untuk menjaga hubungan pribadi meski jarak memisahkan.

14. Amra Silajdzic

Kekasih dari Edin Dzeko ini tidak begitu tertarik menjadi pusat perhatian di luar lapangan. Namun, kecantikan gadis berdarah Bosnia ini sangat berbeda dengan WAGs lainnya.

Silajdzic bisa berbicara dalam tiga bahasa, yaitu Bosnia, Prancis, dan Inggris. Dia memiliki peran besar di balik kesuksesan Dzeko di City.

15. Evangelina Anderson

Model Argentina ini bertubuh kecil, yaitu tinggi hanya 4,9 kaki dibandingkan kekasihnya, Martin Demichelis, yang mencapai enam kaki.

Aktris 30 tahun ini diterima sangat baik di kalangan pemain City dan karenanya dia juga memiliki fans di kalangan pecinta sepak bola. Anderson akan memberikan semangat untuk timnas Argentina di Brasil nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement