Jumat 16 May 2014 13:33 WIB

'Genflix' Siapkan Live Streaming Piala Dunia 2014

piala dunia 2014
Foto: FIFA
piala dunia 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut gelaran Piala Dunia Brasil 2014, penyedia saluran streaming pertandingan sepak bola Genflix meluncurkan aplikasi terbarunya. Aplikasi yang diberi nama ini akan menayangkan siaran langsung seluruh pertandingan di Piala Dunia 2014.

Adanya aplikasi ini menambah kekuatan konten olahraga Genflix, terutama sepakbola yang sebelumnya sudah menghadirkan live streaming liga Inggris, Liga Italia, Liga Prancis bahkan kualifikasi Piala Dunia.

"Dengan adanya konten Piala Dunia, posisi Genflix sebagai aplikasi live streaming siaran Liga Sepak Bola Dunia makin kuat,” ungkap Greeny Dewayanti, Director PT Festival Citra Lestari, di Jakarta.

Greeny juga mengatakan, hadirnya Genflix Brazil akan menjadi solusi bagi penggila bola dalam menyaksikan pertandingan piala dunia.

Pasalnya perbedaan waktu antara Brasil dan Indonesia membuat pertandingan rata-rata berlangsung pada pukul 04.00 dini hari hingga 10.00 pagi. Jam tersebut merupakan waktu dimana para penggila bola umumnya menjalankan aktivitas.

"Maka dari itu ini akan jadi solusi untuk penggemar bola menyaksikan piala dunia," kata dia.

Di kesempatan tersebut Greeny juga mengatakan pihaknya mendapat penghargaan dari MURI sebagai "Aplikasi Pertama Siaran Liga Sepakbola Dunia yang berbayar melalui Jaringan Broadband".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement