Kamis 05 Dec 2013 16:34 WIB

Street of Fire, Puncak Acara HUT ke-25 BBMC

Red:
Street of Fire, Puncak Acara HUT ke-25 BBMC
Foto: motor.sportku.com
Street of Fire, Puncak Acara HUT ke-25 BBMC

SPORTKU.COM -  BBMC Silver Jubilee menjadi perayaan HUT ke-25 komunitas sepeda motor klasik terbesar di Indonesia yang menamakan diri mereka Bikers Brotherhood Mother Chapter Indonesia (BBMC). Sebagai puncak rangkaian kegiatan hari Jadinya, BBMC akan menggelar acara bertajuk "Street of Fire" yang digelar pada 7-8 Desember 2013 di Gudang Persediaan PT KAI, Bandung.

Acara tersebut bakal menampilkan Motorcycle Club Gathering, Gelar Seni Budaya Sunda, Fashion Show, Bike Contest, Photography Contest, Stage Performances, Silaturahmi antara anggota BBMC dengan masyarakat dan Propaganda Semangat Brotherhood for Indonesia.

Sebelumnya, dalam rangka menyambut HUT BBMC, para pengguna sepeda motor klasik ini telah menjalani 4th Classic Bike Race 2013 yang dilaksanakan pada 2-3 November 2013 yang dilaksanakan di Sirkuit Brigif 15 Kujang Cimahi.

Ajang bike race motor klasik tersebut dikuti lebih dari 300 peserta dalam berbagai kelas lomba. Mulai dari kelas motor klasik kecil 50cc hingga kelas FFA yang diperuntukan bagi motor-motor klasik dengan kapasitas mesin besar. Selain itu, ajang balap ini juga diikuti kelas Diffable dan Sepeda Onthel.

Classic Bike Race dalam rangka HUT ke-25 BBMC Indonesiabbmci, bikers brotherhood mc, mother chapter, komunitas moge, komunitas motor klasik, motor klasik, classic bike race, sirkuit brigif, sirkuit brigif cimahi

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement