Jumat 14 Dec 2012 14:34 WIB

Susi Susanti Optimis Pugar Prestasi Bulutangkis Indonesia

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Karta Raharja Ucu
Susi Susanti
Susi Susanti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti optimis kepengurusan baru PBSI, bisa mendongkrak prestasi bulutangkis Indonesia.

"Kami memiliki visi dan misi yang sama, dan harapan saya, kami bisa bersatu membangun prestasi bulutangkis Indonesia," ujar Susi pascaupacara pelantikan pengurus baru PBSI di Jakarta, Jumat (14/12). (baca: Pengurus Baru PBSI Diharapkan Pulihkan Prestasi Indonesia).

Bersama dua legenda bulutangkis nasional, Susi dipercaya masuk kepengurusan PBSI baru. Tiga orang mantan pemain bulutangkis legendaris yang menduduki jabatan sebagai pengurus PBSI antara lain Ricky Soebagdja yang menjabat sebagai Kabid Humas dan Sosial Media, Rexy Mainaky sebagai Kabid Pembinaan dan Prestasi, dan Susi Susanti sebagai Staff Ahli Pembinaan dan Prestasi.

Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan resmi dilantik sebagai Ketua Umum PBSI untuk periode 2012-2016. Pengukuhan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan KONI nomor 77 tahun 2012. (baca: Ketua KONI Lantik Pengurus PB PBSI 2012-2016).

Gita mempercayakan sepenuhnya program kerja pembinaan dan prestasi para atlet kepada Rexy Mainaky. Gita baru akan membahas program tersebut lebih lanjut mulai pekan depan, saat Rexy sudah kembali ke Indonesia. (baca: Gita Wirjawan Rangkul Legenda Bulutangkis Urus PBSI).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement