Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Filipina Terima Tambahan 2 Juta Vaksin Sinovac

Kamis 24 Jun 2021 13:05 WIB

Red: Christiyaningsih

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Pengiriman terbaru ini menjadikan total dosis Sinovac yang dikirim bulan Juni menjadi 5.5 juta - Anadolu Agency

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Filipina menerima tambahan dua juta dosis vaksin Covid-19 Sinovac pada Kamis yang merupakan pengiriman gelombang keempat suntikan buatan China itu.

“Pengiriman terbaru CoronaVac tiba melalui penerbangan Cebu Pacific di Bandara Internasional Ninoy Aquino sekitar pukul 07.50,” kata Gugus Tugas Nasional Covid-19 Filipina dalam pernyataannya.

Baca Juga

Dari 2 juta, NTF mengatakan sekitar 400.000 dosis dibeli oleh Kota Manila sementara sisanya dibeli oleh pemerintah nasional. Pengiriman terbaru ini menjadikan total dosis Sinovac yang dikirim bulan Juni menjadi 5.5 juta.

Satu juta dosis vaksin yang sama juga dikirimkan masing-masing pada 8 Juni dan 10 Juni. Sementara pada 17 Juni, 1,5 juta dosis Sinovac telah diterima Filipina. Filipina sejauh ini telah menerima total 16,2 juta dosis vaksin Covid-19.

Selain Sinovac, vaksin lain yang digunakan dalam program vaksinasi Filipina adalah AstraZeneca, Sputnik V, dan Pfizer-BioNTech, beberapa di antaranya disumbangkan oleh fasilitas COVAX yang dipimpin WHO.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/filipina-terima-tambahan-2-juta-vaksin-sinovac/2283596
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA