Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Elizabeth Olsen: Film Doctor Strange 2 Lebih Menakutkan

Kamis 24 Jun 2021 12:51 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Doctor Strange

Doctor Strange

Foto: Marvel Studio
Film ini dinilai lebih menakutkan dibandingkan Indiana Jones.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris  Elizabeth Olsen mengatakan sekuel Doctor Strange karya Sam Raimi lebih menakutkan dibandingkan Indiana Jones. Hal itu dia ungkapkan menyusul perbandingan yang diungkapkan penulis skenario film Doctor Strange, Michael Waldron.

Sekuel Doctor Strange akan dirilis di bioskop pada Maret 2022, setelah adanya pemunduran jadwal akibat pandemi Covid-19. Kepada Vanity Fair, Olsen yang berperan sebagai Wanda atau Scarlet dalam serial "WandaVison" ini mengatakan Doctor Strange 2 akan menjadi lebih dari sekadar film. Sementara Waldron menggambarkan karakter Stephen Strange sebagai 'Indiana Jones dalam jubah'.

Olsen mengatakan, superhero Marvel memiliki kisah-kisah yang lebih gelap di baliknya. Deskripsi tersebut lebih sesuai dengan gaya penyutradaraan Sam Raimi, setelah dia menyutradarai trilogi Spider-Man versi Tobey Maguire yang lebih kelam dibandingkan versi MCU yang dibintangi Tom Holland.

"Saya rasa itu (Doctor Strange 2) lebih menakutkan dibandingkan Indiana Jones. Saya pikir itu pasti terasa Sam Raimi lebih dari itu. Saya rasa itu pasti menjadi sesuatu yang lebih gelap," kata Olsen, seperti dilansir di laman Screen Rant, Kamis (24/6).

Deskripsi yang diberikan Olsen tentang film Doctor Strange 2 menunjukkan bahwa sutradara Sam Raimi mungkin membawa film itu ke arah yang berbeda dengan naskah Waldron. Ini tampaknya tidak mengejutkan, mengingat Raimi juga menyutradarai Evil Dead sehingga akar film horornya pasti akan mempengaruhi gaya film Doctor Strange 2.

Olsen tidak asing dengan sisi MCU yang lebih gelap. Pasalnya baru-baru ini, dia memainkan karakter Scarlet Witch dalam seri spin-off, "WandaVision". Transformasi dramatis karakternya di akhir serial membuat penggemar ingin melihat ke mana karakter ini selanjutnya akan dibawa.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA