Lazio Tetapkan Tenggat Waktu Selesaikan Transfer Pemain Buangan MU Mason Greenwood

MU pasang banderol 50 juta euro untuk Greenwood.

EPA-EFE/PETER POWELL
Mason Greenwood dari Manchester United
Rep: Fitriyanto Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lazio telah menetapkan tenggat waktu yang ketat saat mereka berusaha untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United musim panas ini.

Baca Juga

Greenwood menikmati musim yang luar biasa di Getafe. Namun tidak ada jalan kembali bagi sang striker di United. Banderol harga sebesar 50 juta euro atau sekira Rp 882 miliar telah dipasang untuk sang penyerang, sebuah harga yang belum dapat dicapai oleh Lazio.

Klub Serie A tersebut sejauh ini telah mengajukan penawaran senilai sekitar 25 juta euro atau sekira Rp 441 miliar dan perlu meningkatkan tawaran tersebut. Mereka telah menetapkan tenggat waktu hingga 8 Juli untuk menyegel kesepakatan, target yang menurut mereka dapat dicapai, menurut Calciomercato.

Greenwood mencetak 10 gol dan mencatatkan enam assist musim lalu. Selain Lazio, klub Prancis Marseille juga disebut-sebut memiliki ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangan sang bintang.

Batas waktu Lazio hanya tinggal enam hari lagi, jadi mereka mungkin akan segera mengajukan tawaran kedua yang lebih baik untuk Greenwood. Namun, masih harus dilihat apakah dia bersedia pindah ke Italia

 
Berita Terpopuler