Universitas BSI Siap Adakan Sarasehan dan Talkshow Pariwisata

Universitas BSI menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan pariwisata.

Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) khususnya Prodi Pariwisata, akan segera mengadakan Sarasehan dan Talkshow Pariwisata bertema ‘Strategi Pemasaran Pariwisata: Meningkatkan Daya Tarik dengan Pengalaman’.
Red: Gita Amanda

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) khususnya Prodi Pariwisata, akan segera mengadakan Sarasehan dan Talkshow Pariwisata bertema ‘Strategi Pemasaran Pariwisata: Meningkatkan Daya Tarik dengan Pengalaman’. Acara ini akan berlangsung di Wisma BSI Kaliabang, Bekasi, mulai pukul 10.30-15.30 WIB, pada Rabu (26/6/2024).

Baca Juga

Acara ini akan menampilkan narasumber utama, Dr Ayu Helena Cornellia yang dikenal sebagai salah satu dari Top 10 Public Relations and Communication Leaders versi CEO Insights Asia tahun 2023. Dr Ayu akan berbagi wawasan mendalam dan strategi efektif tentang bagaimana meningkatkan daya tarik destinasi wisata melalui pengalaman yang unik dan menarik. Kehadirannya diharapkan mampu memberikan inspirasi baru bagi para insan-insan dunia pariwisata, seperti: pengelola hotel, kuliner, tempat-tempat wisata, pengelola travel, dan lainnya dalam mengantisipasi pengembangan sektor pariwisata di Indonesia.

Acara ini akan dipandu oleh Diah Mustika Wardani yang merupakan Kaprodi Perhotelan Universitas BSI, serta host Melania Wijaya Kusuma. Keduanya akan memastikan jalannya acara berjalan dengan lancar dan interaktif, memberikan kesempatan bagi peserta untuk berdiskusi dan bertanya secara langsung.

Muhamad Tabrani selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kaliabang, mengatakan bahwa selain sesi talkshow yang inspiratif, peserta juga akan mendapatkan berbagai manfaat seperti sertifikat, souvenir eksklusif, snack and lunch, serta kesempatan untuk mendapatkan beasiswa pendidikan.

“Semua fasilitas ini disediakan untuk memastikan peserta mendapatkan pengalaman yang berharga dan bermanfaat selama acara berlangsung,” ujarnya.

Ia menjelaskan, acara ini didukung oleh berbagai pihak dan media partner yang turut berpartisipasi dalam kesuksesan kegiatan ini. Biaya investasi untuk mengikuti acara ini adalah Rp 200.000, yang mencakup semua manfaat dan fasilitas yang disediakan. Investasi ini merupakan kesempatan berharga bagi para peserta untuk memperluas wawasan dan jaringan di bidang pariwisata.

“Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, para calon peserta dapat menghubungi narahubung di nomor 0819-3299-6187 (admin). Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memperkaya pengetahuan dan memperluas jaringan dalam industri pariwisata,” tuturnya.

Dengan menyelenggarakan acara ini, Universitas BSI menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan pariwisata Indonesia melalui edukasi dan pemberdayaan para pelaku industri.

 
Berita Terpopuler