Mayat Pedagang Ditemukan Mengambang di Sungai Taman Lansia Bandung

Tim Inafis Polrestabes Bandung telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dok Republika
Iman Iskandar (41 tahun) seorang pedagang asal Babakan Ciparay, Kota Bandung ditemukan mengambang dan tidak bernyawa di sungai Taman Lansia di Jalan Cisangkuy, Kota Bandung, Selasa (11/6/2024). Ia diduga terpeleset sehingga terjatuh ke sungai. Dok Republika
Rep: Muhammad Fauzi Ridwan Red: Arie Lukihardianti

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Iman Iskandar (41 tahun) seorang pedagang asal Babakan Ciparay, Kota Bandung ditemukan mengambang dan tidak bernyawa di sungai Taman Lansia di Jalan Cisangkuy, Kota Bandung, Selasa (11/6/2024). Ia diduga terpeleset sehingga terjatuh ke sungai.

Baca Juga

Kapolsek Bandung Wetan Kompol Danu Raditya Atmaja mengatakan korban ditemukan di sungai yang berada di Taman Lansia, Selasa (11/6/2024) sekitar pukul 07.14 WIB. Korban diduga terpeleset sehingga terjatuh. "Diduga awal jatuh terpeleset ke sungai tapi unit reskrim masih mencari informasi lanjutan," ujar Danu saat dikonfirmasi, Selasa (11/6/2024).

Ia mengatakan tim Inafis Polrestabes Bandung telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya pun melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yang melihat korban.

Danu melanjutkan seorang laki-laki yang tengah berolahraga menanyakan kepada saksi yang merupakan penjaga toilet tentang sosok yang mengambang di sungai. Petugas toilet mengecek dan ternyata merupakan mayat seorang laki-laki. "Ternyata yang mengambang tersebut adalah mayat seorang laki-laki," ungkap dia.

Ia mengatakan beberapa orang saksi melihat bahwa korban pada Senin (10/6/2024) tengah berada di Taman Lansia dan mabuk. Serta beberapa kali terjatuh.

Danu menambahkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin.

 
Berita Terpopuler