Real Madrid Menjadi Juara Liga Champions 2023/2024

Real Madrid menang 2-0 atas Borussia Dortmund dalam final

Para pemain Real Madrid merayakannya dengan trofi usai memenangi laga final sepak bola antara Borussia Dortmund dan Real Madrid di stadion Wembley London, Ahad (2/6/2024) dini hari WIB.

Para pemain melemparkan pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti ke udara setelah memenangkan pertandingan sepak bola final Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Real Madrid di stadion Wembley di London, Ahad (2/6/2024).

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti merayakan dengan trofi tersebut setelah memenangkan pertandingan sepak bola final Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Real Madrid di stadion Wembley di London, Ahad (2/6/2024) dini hari WIB.

Pelatih kepala Dortmund Edin Terzic bertepuk tangan setelah mengumpulkan medali tempat kedua setelah pertandingan sepak bola final Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Real Madrid di stadion Wembley di London, Ahad (2/6/2024) dini hari WIB.

Vinicius Junior dari Real Madrid melakukan selebrasi di penghujung pertandingan sepak bola final Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Real Madrid di Stadion Wembley London, Ahad (2/6/2024) dini hari WIB.

Suporter Real Madrid mengibarkan bendera Palestina usai laga final sepak bola Liga Champions antara Borussia Dortmund melawan Real Madrid di stadion Wembley London, Ahad (2/6/2024) dini hari WIB.

Para pemain Real Madrid merayakannya dengan trofi usai memenangi laga final sepak bola antara Borussia Dortmund dan Real Madrid di stadion Wembley London, Ahad (2/6/2024) dini hari WIB.

Zinedine Zidane membawa trofi usai laga final sepak bola Liga Champions antara Borussia Dortmund melawan Real Madrid di Stadion Wembley London, Ahad (2/6/2024) dini hari WIB.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  WEMBLEY. --  Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2023/24 dengan sebuah catatan impresif. Jude Bellingham dkk tak pernah tumbang sekalipun selama turnamen.

Kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund dalam final di Wembley, Ahad (2/6/2024) dinihari WIB menyempurnakan perjalanan indah Madrid di Liga Champions musim ini. Dua kunci kemenangan disumbang oleh Dani Carvajal dan Vinicius Junior menjadi pahlawan El Real di laga ini.

 
Berita Terpopuler