Pelatihan Penyembelihan Hewan Kurban Sesuai Syariat Islam

Cara penyembelihan yang sesuai dengan aturan medis dan syariat Islam

Petugas Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Sukabumi memberikan pelatihan penyembelihan hewan kurban di Islamic Centre Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024). Kegiatan yang diikuti 80 pengurus mesjid dan panitia kurban tersebut dilakukan untuk memberi pemahaman tentang cara penyembelihan yang sesuai dengan aturan medis dan syariat Islam.

Petugas Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Sukabumi memberikan pelatihan penyembelihan hewan kurban di Islamic Centre Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024). Kegiatan yang diikuti 80 pengurus mesjid dan panitia kurban tersebut dilakukan untuk memberi pemahaman tentang cara penyembelihan yang sesuai dengan aturan medis dan syariat Islam. ANTARA FOTO/Henry Purba/agr/wpa.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  SUKABUMI. --  Petugas Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Sukabumi memberikan pelatihan penyembelihan hewan kurban di Islamic Centre Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024).

Kegiatan yang diikuti 80 pengurus mesjid dan panitia kurban tersebut dilakukan untuk memberi pemahaman tentang cara penyembelihan yang sesuai dengan aturan medis dan syariat Islam.

 

 
Berita Terpopuler