Polres Indramayu Amankan Kedatangan Calhaj Asal Kabupaten Bandung

Pengamanan tidak hanya mencakup kedatangan, tetapi juga pelayanan yang optimal

Dok Humas Polres Indramayu
Polres Indramayu lakukan pengamanan dan pelayanan kedatangan calhaj asal Kabupaten Bandung di Asrama Haji Indramayu, Selasa (21/5/2024).
Rep: Lilis Sri Handayani Red: Arie Lukihardianti

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU---Jajaran Polres Indramayu terus melaksanakan pengamanan kedatangan calon jamaah haji (calhaj) di Asrama Haji Indramayu Provinsi Jawa Barat. Kali ini, pengamanan dilakukan terhadap kedatangan kloter 11 dari Kabupaten Bandung, Selasa (21/5/2024) pukul 09.00 WIB.

Baca Juga

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata mengatakan, pengamanan itu merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para calon jamaah haji.

‘’Kami melaksanakan pengamanan ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para calon jamaah haji. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa seluruh proses keberangkatan dan kedatangan calon jamaah haji berjalan lancar tanpa hambatan,’’ ujar Junata.

Junata juga menekankan bahwa pengamanan tidak hanya mencakup kedatangan, tetapi juga pelayanan yang optimal untuk para jamaah, khususnya mereka yang memerlukan bantuan lebih. ‘’Kami berusaha memberikan pelayanan maksimal, terutama bagi calon jamaah haji yang memerlukan bantuan khusus,’’ katanya.

Polres Indramayu pun berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan pengamanan terbaik bagi para calon jamaah haji. Dengan demikian, mereka dapat menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan kembali ke tanah air dengan selamat. 

 

 
Berita Terpopuler