Membangun Semangat Wirausaha: Seminar Entrepreneur 2024 di Universitas BSI Bagi Mahasiswa

Seminar Entrepreuner 2024 menghadirkan Dezan Taruna Jaya, CEO dari Betukang.id

dok UBSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Pontianak, melalui BSI Entrepreneur Center (BEC) dan Inkubator Bisnis, akan menyelenggarakan seminar Entrepreneur 2024 dengan tema Entrepreneurship for a Better Future. Seminar ini menghadirkan Dezan Taruna Jaya, CEO dari Betukang.id, seorang praktisi dan pengusaha sukses.
Red: Ichsan Emrald Alamsyah

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Pontianak, melalui BSI Entrepreneur Center (BEC) dan Inkubator Bisnis, akan menyelenggarakan seminar Entrepreneur 2024 dengan tema ‘Entrepreneurship for a Better Future’. Acara ini khusus ditujukan bagi mahasiswa yang mengambil mata kuliah Entrepreneurship dan akan dilaksanakan pada Rabu 22 Mei 2024 di Universitas BSI Kampus Pontianak.

Nurmalasari, selaku koordinator BSI Entrepreneur Center (BEC) Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan tujuan dari seminar ini adalah untuk memberikan motivasi dan membangkitkan semangat kewirausahaan di kalangan generasi muda, agar mereka tertarik untuk memulai usaha sejak dini dan mengubah mindset dari pekerja menjadi pengusaha.

“Seminar ini menghadirkan Dezan Taruna Jaya, CEO dari Betukang.id, seorang praktisi dan pengusaha sukses. Dezan Taruna Jaya akan membagikan pengalamannya tentang cara membidik peluang bisnis, tips menjadi pengusaha sukses, serta berbagi solusi dalam menghadapi berbagai permasalahan dalam dunia bisnis,” ungkapnya dalam keterangan rilis, Rabu (15/5/2024). 

Nurmalasari menegaskan bahwa seminar ini merupakan langkah konkret dalam memupuk semangat kewirausahaan di kalangan mahasiswa, serta membuka peluang bagi mereka untuk mengembangkan potensi diri sebagai pengusaha masa depan.

“Dengan mengikuti seminar ini harapannya mahasiswa dapat termotivasi, terbuka pola pikirnya untuk memulai bisnis dan memiliki kemampuan dasar tentang berwirausaha sehingga dapat menjadikan mahasiswa nantinya memiliki mental pengusaha yang siap, muda, kreatif dan mandiri,” tutupnya. 

 
Berita Terpopuler