Bak Tembok Tebal, Kiper Bali United Diakui sebagai Man of the Match oleh Pelatih Persib

Berkali-kali gawang Bali United selamat.

ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Wasit Heru Cahyono memeriksa kejadian melalui monitor Wasit Berbantuan Video (VAR) saat pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Bali United melawan Persib Bandung di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024). Bali United bermain imbang lawan Persib Bandung dengan skor 1-1.
Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Gilang Akbar Prambadi

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Semifinal leg pertama di babak Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Bali United melawan Persib Bandung pada Selasa (14/5/2024), berakhir imbang dengan skor 1-1. Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyebut kiper Bali United, Adilson Maringa sebagai man of the match karena menggagalkan sejumlah peluang yang dimiliki Persib. 

Baca Juga

Statistik mencatat, Persib memiliki sejumlah peluang dengan mencatat 6 shot on target. Namun hanya satu yang berbuah menjadi gol. Sebab itu, ia akan mengevaluasi finishing sebelum leg kedua yang akan berlangsung pada Sabtu (18/5/2024).

"Kami melewatkan penalti, dan juga setidaknya 4 peluang yang sangat-sangat bagus. Kiper mereka (Bali United) benar-benar jadi man of the match," kata Bojan usai pertandingan, Selasa (14/5/2024).

Meski laga berakhir imbang, pelatih asal Kroasia tersebut tetap bersyukur dan menganggap ini sebagai modal yang bagus menjelang leg kedua. "Kami mencetak gol dan tidak kalah, jadi ini hal yang positif. Dan soal hal lain, saya tidak bisa mengatakannya pada kalian karena saya tidak bisa mengomentari wasit," ujarnya. 

Kedua tim mencetak gol telat pada laga yang diwarnai kegagalan penalti dan kartu merah ini. Bali United mencetak gol pada menit ke-83 lewat Jefferson. Maung Bandung membalas lewat David da Silva pada menit kesembilan injury time laga.

 

 
Berita Terpopuler