Rumitnya 'Keributan' Seputar Transfer di Sekitar Manchester United

MU semakin sulit.

AP Photo/Rui Vieira
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag.
Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Gilang Akbar Prambadi

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United saat ini masih belum pulih dari kekalahan terbarunya di Liga Inggris. Setan Merah kalah 1-0 dari Arsenal dan tetap di posisi kedelapan dalam tabel liga. Akibatnya, kualifikasi ke Eropa mendapat pukulan telak karena kekalahan tersebut, dengan hanya dua pertandingan tersisa di kasta tertinggi.

Baca Juga

Namun, tim asuhan Erik ten Hag masih memiliki peluang untuk memenangkan trofi utama musim ini. Akhir bulan ini Setan Merah akan bertandang ke Stadion Wembley untuk menghadapi Manchester City di final Piala FA. Dan setelah kekalahan dari Arsenal, ada banyak keributan seputar United dan apa yang mungkin terjadi di jendela transfer musim panas. 

 

- Barcelona mematok banderol harga Araujo

Barcelona dilaporkan telah menetapkan harga mereka di tengah spekulasi yang terus berlanjut seputar masa depan Ronald Araujo. MU telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Araujo selama beberapa bulan terakhir, dengan Bayern Muenchen juga dianggap berminat.

Sementara portal berita Spanyol, Sport telah memberikan kabar terkini tentang masa depan bek tengah itu di Camp Nou

 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona akan meminta setidaknya 100 juta euro untuk mempertimbangkan membiarkan Araujo meninggalkan klub. Namun, ada klaim bahwa Bayern Muenchen adalah yang terdepan saat ini untuk menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut Araujo musim panas ini.

 

- Agen mengajukan klaim kepada Donny van de Beek

Agen Donny van de Beek mengklaim bahwa playmaker tersebut tidak akan menjadi bagian dari masa depan jangka panjang Manchester United dan mengonfirmasi bahwa pembicaraan mengenai masa depannya akan diadakan.

Van de Beek bergabung dengan United dari Ajax dengan kesepakatan 35 juta poundsterling pada tahun 2020, tetapi saat ini dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Agen sang gelandang, Guido Albers, mengklaim bahwa Van de Beek akan kembali ke United musim panas ini, namun tidak berencana untuk bertahan di Old Trafford untuk musim depan.

"Secara resmi dia sekarang akan kembali ke Manchester United dan saya sekarang sedang berdiskusi dengannya," kata Albers kepada Goedemorgen Eredivisie dari ESPN. "Donny tidak ingin bertahan di Premier League, juga karena United tidak menginginkan hal itu. Itu bukan pilihan yang baik untuknya. Dia harus kembali ke klub yang memainkan sepak bola bagus. Bagaimanapun, dia tidak akan kembali ke Ajax," ujarnya. 

 

 
Berita Terpopuler