Miris, Sudah 5 Tahun Bangunan SD Negeri di Palangka Raya Ini Rusak

Dinding dan plafon sekolah rusak sehingga membahayakan kegiatan belajar

Sejumlah siswa mengikuti proses belajar mengajar di ruang kelas dengan kondisi plafon rusak di SD Negeri Petuk Katimpun 01, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (17/4/2024). Menurut kepala sekolah setempat, sejak lima tahun terakhir sebanyak tiga ruang kelas di sekolah tersebut mengalami kerusakan pada bagian dinding dan plafon sehingga membahayakan kegiatan belajar mengajar.

Siswa berjalan di bawah plafon rusak di SD Negeri Petuk Katimpun 01 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (17/4/2024). Menurut kepala sekolah setempat, sejak lima tahun terakhir sebanyak tiga ruang kelas di sekolah tersebut mengalami kerusakan pada bagian dinding dan plafon sehingga membahayakan kegiatan belajar mengajar.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Sejumlah siswa mengikuti proses belajar mengajar di ruang kelas dengan kondisi plafon rusak di SD Negeri Petuk Katimpun 01, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (17/4/2024).

Menurut kepala sekolah setempat, sejak lima tahun terakhir sebanyak tiga ruang kelas di sekolah tersebut mengalami kerusakan pada bagian dinding dan plafon sehingga membahayakan kegiatan belajar mengajar. 

 
Berita Terpopuler