Bus Pahala Kencana Terbakar di Tol Jombang, Seluruh Penumpang Selamat

Bus mengalami pecah ban di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 705 A

Bus Pahala Kencana nopol B 7426 TK tujuan Bandung-Denpasar ludes terbakar di ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 705 A Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (17/4/2024). Kebakaran bus tersebut diduga disebabkan api dari gesekan pelek dengan beton jalan tol yang sebelumnya mengalami pecah ban, sebanyak 34 penumpang, kenek dan sopir selamat.

Petugas berdiri di dekat Bus Pahala Kencana nopol B 7426 TK tujuan Bandung-Denpasar yang ludes terbakar di ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 705 A Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (17/4/2024). Kebakaran bus tersebut diduga disebabkan api dari gesekan pelek dengan beton jalan tol yang sebelumnya mengalami pecah ban, sebanyak 34 penumpang, kenek dan sopir selamat.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, JOMBANG -- Bus Pahala Kencana nopol B 7426 TK tujuan Bandung-Denpasar ludes terbakar di ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 705 A Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (17/4/2024).

Kebakaran bus tersebut diduga disebabkan api dari gesekan pelek dengan beton jalan tol yang sebelumnya mengalami pecah ban. Sebanyak 34 penumpang, kenek, dan sopir selamat. 

 
Berita Terpopuler