Rumah Terduga Anggota Jamaah Islamiyah di Sigi Digeledah Densus 88

Sejumlah warga yang diduga terkait dengan kelompok Jamaah Islamiyah ditahan petugas

Personel Brimob dan Tim Gegana Polda Sulteng berjaga di depan sebuah rumah yang sedang digeledah oleh Densus 88 Anti Teror di Desa Kalukubula, Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (16/4/2024). Densus 88 menangkap sejumlah warga yang diduga terkait dengan kelompok Jamaah Islamiyah di Sulteng dalam penggeledahan di wilayah Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Poso.

Personel Densus 88 Anti Teror membawa barang-barang yang diduga terkait dengan kelompok Jamaah Islamiyah dalam penggeledahan di sebuah rumah warga di Desa Kalukubula, Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (16/4/2024). Densus 88 menangkap sejumlah warga yang diduga terkait dengan kelompok Jamaah Islamiyah di Sulteng dalam penggeledahan di wilayah Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Poso.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, SIGI -- Personel Densus 88 Anti Teror membawa barang-barang yang diduga terkait dengan kelompok Jamaah Islamiyah dalam penggeledahan di sebuah rumah warga di Desa Kalukubula, Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (16/4/2024).

Densus 88 menangkap sejumlah warga yang diduga terkait dengan kelompok Jamaah Islamiyah di Sulteng dalam penggeledahan di wilayah Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Poso. 

 
Berita Terpopuler