Dipadati Kendaraan Arus Balik Pemudik, Simpang Ajibarang Macet 7 Km

Polresta Banyumas lakukan rekayasa lalin untuk atasi kemacetan di Simpang Ajibarang

Foto udara sejumlah kendaraan yang terjebak macet di simpang Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Senin (15/4/2024). Peningkatan volume kendaraan yang melintas pada arus balik Lebaran 2024, menyebabkan kemacetan sepanjang tujuh kilometer di ruas Ajibarang-Bumiayu menuju Brebes. Polresta Banyumas melakukan buka tutup, penerapan one way dan pengalihan jalur untuk mengurai kemacetan di simpang Ajibarang menuju Brebes.

Polisi melakukan rekayasa lalulintas arus balik di simpang Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Senin (15/4/2024). Peningkatan volume kendaraan yang melintas pada arus balik Lebaran 2024, menyebabkan kemacetan sepanjang tujuh kilometer di ruas Ajibarang-Bumiayu menuju Brebes. Polresta Banyumas melakukan buka tutup, penerapan one way dan pengalihan jalur untuk mengurai kemacetan di simpang Ajibarang menuju Brebes.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Sejumlah kendaraan terjebak macet di simpang Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Senin (15/4/2024).

Peningkatan volume kendaraan yang melintas pada arus balik Lebaran 2024, menyebabkan kemacetan sepanjang tujuh kilometer di ruas Ajibarang-Bumiayu menuju Brebes.

Polresta Banyumas melakukan buka tutup, penerapan one way dan pengalihan jalur untuk mengurai kemacetan di simpang Ajibarang menuju Brebes.

 
Berita Terpopuler