Arus Balik Mudik Lebaran di Pelabuhan Dumai

Pada H+3 Lebaran tercatat sebanyak 1.800 penumpang menyeberang di Pelabuhan Dumai

Sejumlah pemudik arus balik yang akan pulang ke Pulau Batam menunggu jadwal keberangkatan kapal di Terminal Penumpang Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Ahad (14/4/2024). Menurut otoritas kesyahbandaran di pelabuhan tersebut arus balik pada H+3 Lebaran 2024 tercatat sebanyak 1.800 orang lebih penumpang domestik dan luar negeri yang berangkat dengan menggunakan enam kapal dan diperkirakan puncak arus balik terjadi pada dua hari mendatang.

Kapal MV Batam Jet 2 tujuan Pulau Batam berlayar meninggalkan Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Ahad (14/4/2024). Menurut otoritas kesyahbandaran di pelabuhan tersebut arus balik pada H+3 Lebaran 2024 tercatat sebanyak 1.800 orang lebih penumpang domestik dan luar negeri yang berangkat dengan menggunakan enam kapal dan diperkirakan puncak arus balik terjadi pada dua hari mendatang.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, DUMAI -- Sejumlah pemudik arus balik yang akan pulang ke Pulau Batam menunggu jadwal keberangkatan kapal di Terminal Penumpang Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Ahad (14/4/2024).

Menurut otoritas kesyahbandaran di pelabuhan tersebut arus balik pada H+3 Lebaran 2024 tercatat sebanyak 1.800 orang lebih penumpang domestik dan luar negeri yang berangkat dengan menggunakan enam kapal dan diperkirakan puncak arus balik terjadi pada dua hari mendatang. 

 
Berita Terpopuler