Umat Hindu Meriahkan Gema Takbir di Bali

Semarak Takbir Keliling digelar dengan nuansa toleransi

Sejumlah umat Hindu menampilkan kesenian Baleganjur saat Gema Takbir Keliling menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Kampung Islam Kepaon, Denpasar, Bali, Selasa (9/4/2024). Kegiatan yang mengusung tema Semarak Takbir Keliling sebagai Perekat Kebersamaan untuk Merayakan Kemenangan dan Kebahagiaan yang Fitri tersebut digelar dengan nuansa toleransi yang diiringi kesenian gamelan khas Bali.

Sejumlah anak mengikuti pawai obor saat Gema Takbir Keliling menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Kampung Islam Kepaon, Denpasar, Bali, Selasa (9/4/2024). Kegiatan yang mengusung tema Semarak Takbir Keliling sebagai Perekat Kebersamaan untuk Merayakan Kemenangan dan Kebahagiaan yang Fitri tersebut digelar dengan nuansa toleransi yang diiringi kesenian gamelan khas Bali.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  DENPASAR. --  Pawai obor saat Gema Takbir Keliling menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Kampung Islam Kepaon, Denpasar, Bali, Selasa (9/4/2024).

Kegiatan tersebut mengusung tema 'Semarak Takbir Keliling sebagai Perekat Kebersamaan untuk Merayakan Kemenangan dan Kebahagiaan yang Fitri'. Kegiatan digelar dengan nuansa toleransi karena diiringi kesenian gamelan khas Bali.

 
Berita Terpopuler