Gol Tunggal Federico Gatti Bawa Juventus Menang atas Fiorentina

Gol tunggal Federico Gatti di menit ke-21

Pemain Juventus Federico Gatti (tengah) merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs ACF Fiorentina di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (8/4/2024) dini hari WIB

Pemain Juventus Danilo (Kiri) dan Rolando Mandragora dari Fiorentina beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs ACF Fiorentina di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (8/4/2024) dini hari WIB.

Pemain Juventus Federico Gatti (tengah) mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs ACF Fiorentina di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (8/4/2024) dini hari WIB

Federico Chiesa dari Juventus dan Rolando Mandragora dari Fiorentina beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs ACF Fiorentina di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (8/4/2024) dini hari WIB.

Pemain Juventus Federico Gatti (tengah) beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs ACF Fiorentina di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (8/4/2024) dini hari WIB

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,   TURIN. --  Pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs ACF Fiorentina di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (8/4/2024) dini hari WIB.

Juventus memetik tiga poin saat menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024. Gol tunggal Federico Gatti di menit ke-21 memenangkan Bianconeri 1-0.

Hasil ini membuat Juventus masih di posisi tiga klasemen Liga Italia dengan 62 poin dari 31 laga. Sementara Fiorentina tertahan di posisi 10 dengan 43 poin dari 30 laga.

 
Berita Terpopuler