Kecelakaan Ambulan Saat Membawa Jenazah

Mobil ambulans bernomor polisi B 1115 BIX yang membawa jenazah dari Jakarta

Warga menyaksikan mobil ambulans yang mengalami kecelakaan di Mangunsari, Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (6/4/2024). Mobil ambulans bernomor polisi B 1115 BIX yang membawa jenazah dari Jakarta menuju Magelang bertabrakan dengan bus AKAP (antar kota antar provinsi) bernomor polisi AA 7290 OA jurusan Yogyakarta - Jakarta di jalur mudik lintas tengah Jawa Tengah dalam kejadian tersebut supir ambulans kritis dan menyebabkan kemacetan panjang.

Warga membantu mengevakuasi bus yang mengalami kecelakaan di Mangunsari, Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (6/4/2024). Mobil ambulans bernomor polisi B 1115 BIX yang membawa jenazah dari Jakarta menuju Magelang bertabrakan dengan bus AKAP (antar kota antar provinsi) bernomor polisi AA 7290 OA jurusan Yogyakarta - Jakarta di jalur mudik lintas tengah Jawa Tengah dalam kejadian tersebut supir ambulans kritis dan menyebabkan kemacetan panjang

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  TEMANGGUNG. --  Warga menyaksikan mobil ambulans yang mengalami kecelakaan di Mangunsari, Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (6/4/2024).

Mobil ambulans bernomor polisi B 1115 BIX yang membawa jenazah dari Jakarta menuju Magelang bertabrakan dengan bus AKAP (antar kota antar provinsi) bernomor polisi AA 7290 OA jurusan Yogyakarta - Jakarta di jalur mudik lintas tengah Jawa Tengah dalam kejadian tersebut supir ambulans kritis dan menyebabkan kemacetan panjang.

 

 
Berita Terpopuler