Sosialisasi Sertifikasi Halal di Pasar Srago Klaten

Kemenag Kabupaten Klaten akan mengadakan program Wajib Halal Oktober 2024

Petugas memberikan sosialisasi sertifikasi halal kepada pedagang tahu di Pasar Srago, Klaten, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2024). Kementerian Agama Kabupaten Klaten memberikan edukasi kepada pedagang dan pelaku usaha makanan dan minuman untuk mendaftarkan sertifikasi halal gratis dalam program Wajib Halal Oktober (WHO) 2024.

Petugas memberikan sosialisasi sertifikasi halal kepada pedagang makanan ringan di Pasar Srago, Klaten, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2024). Kementerian Agama Kabupaten Klaten memberikan edukasi kepada pedagang dan pelaku usaha makanan dan minuman untuk mendaftarkan sertifikasi halal gratis dalam program Wajib Halal Oktober (WHO) 2024.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Petugas memberikan sosialisasi sertifikasi halal kepada pedagang tahu di Pasar Srago, Klaten, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2024).

Kementerian Agama Kabupaten Klaten memberikan edukasi kepada pedagang dan pelaku usaha makanan dan minuman untuk mendaftarkan sertifikasi halal gratis dalam program Wajib Halal Oktober (WHO) 2024. 

 
Berita Terpopuler