Toyota Luncurkan Corolla Active Sport, Ada Varian Station Wagon

Toyota Corolla Active Sport dibandrol mulai Rp 330 Juta di Jepang

network /Muhammad Nabil
.
Rep: Muhammad Nabil Red: Partner

Dok. Carscoop

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Toyota luncurkan varian terbaru dari Toyota Corolla di pasar Jepang. Varian baru ini, yang dikenal sebagai "Active Sport," menawarkan tampilan yang lebih sporty dan perlengkapan tambahan yang menarik bagi para penggemar mobil kompak.

Dilansir dari Carscoop, Varian Active Sport tersedia dalam model bodi sedan dan estate (Touring Sports). Toyota memperkenalkan beberapa perubahan desain yang mencolok, termasuk bumper depan yang didesain ulang, side skirt dengan logo Active Sport, aksen piano black di sekeliling bodywork, dan velg 17 inci baru yang berwarna hitam. Palet warna tersedia dalam pilihan putih, hitam, dan abu-abu, dengan atap hitam sebagai tambahan opsi.

Salah satu fitur menarik dari Corolla Active Sport adalah opsionalnya lencana Active Sport di pintu belakang, yang menambahkan sentuhan khusus pada penampilannya. Meskipun mengusung gaya sporty, varian ini tidak menawarkan peningkatan performa dibandingkan dengan model standarnya. Namun, Toyota memperkenalkan beberapa penyesuaian pada suspensi dan kemudi untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Di dalam, Corolla Active Sport dilengkapi dengan sepasang kursi sport depan yang dilapisi dengan kulit sintetis "Blancnove", dengan jahitan abu-abu yang kontras. Fitur lainnya meliputi pedal aluminium, alas lantai bermerek opsional, dan beberapa sentuhan aluminium pada desain interior.

Dok. Carscoop

Corolla Active Sport menggunakan powertrain hybrid 1,8 liter dalam versi 2WD dan AWD (E-Four), dengan harga mulai dari ¥3,140,300 atau sekitar Rp 330 Juta untuk model sedan 2WD dan ¥3,388,300 atau sekitar Rp 356 Juta untuk model Touring Sports dengan E-Four.

Dok. Carscoop

 
Berita Terpopuler