Puluhan Rumah Nelayan di Mataram Rusak Akibat Abrasi

Rumah nelayan rusak terhempas gelombang tinggi dan angin kencang

Warga kampung nelayan memilah sisa bangunan rumah yang terdampak abrasi di Lingkungan Pondok Perasi, Mataram, NTB, Kamis (14/3/2024). Abrasi di kawasan pesisir barat Kota Mataram itu merupakan salah satu dampak cuaca ekstrem yang terjadi sejak Senin (11/3) dan mengakibatkan sedikitnya 20 rumah warga kampung nelayan rusak terhempas gelombang tinggi dan angin kencang.

Anak-anak kampung nelayan bermain dekat lokasi abrasi di Lingkungan Pondok Perasi, Mataram, NTB, Kamis (14/3/2024). Abrasi di kawasan pesisir barat Kota Mataram itu merupakan salah satu dampak cuaca ekstrem yang terjadi sejak Senin (11/3) dan mengakibatkan sedikitnya 20 rumah warga kampung nelayan rusak terhempas gelombang tinggi dan angin kencang.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Warga kampung nelayan memilah sisa bangunan rumah yang terdampak abrasi di Lingkungan Pondok Perasi, Mataram, NTB, Kamis (14/3/2024).

Abrasi di kawasan pesisir barat Kota Mataram itu merupakan salah satu dampak cuaca ekstrem yang terjadi sejak Senin (11/3) dan mengakibatkan sedikitnya 20 rumah warga kampung nelayan rusak terhempas gelombang tinggi dan angin kencang.

 

 
Berita Terpopuler